Sabtu, 27 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 71
Bripka Ade Rochman Rangkul Tokoh Masyarakat, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung - Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Bripka Ade Rochman, saat melaksanakan patroli kewilayahan, bersilaturahmi dengan Bpk. Rohayat salah seorang tokoh masyarakat (Tomas) kampung Dumpit yang tinggal di Rt.03/05 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Jumat (26/01/2018) pukul 10.30 WIB.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Bripka Ade Rochman selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Bpk. Rohayat (tomas) yang juga untuk manyampaikan kepada warga masyarakat, di antaranya; agar selalu hati-hati ketika memarkir kendaraan ditempat umum maupun di halaman rumah, agar menggunakan kunci ganda dan selalu terawasi supaya terhindar dari pelaku curanmor yang akhir-akhir ini marak terjadi dimana-mana.

Bripka Ade Rochman juga mengajak kepada tokoh masyarakat agar berperan aktif menjaga, membantu ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!