Senin, 8 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 96
Kapolsek Neglasari berperan selaku Inspektur Upacara dalam Program Polkis

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA berperan selaku Inspektur Upacara Pengibaran Bendera di Yayasan Arrahman, Komplek RSK. Sitanala, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (8/01/2018), sekitar pukul 07.00 WIB

Kedatangan Kapolsek Neglasari yang didampingi oleh IPTU SULARJO Ps.Kanit Binmas dan AIPTU SUMIANTO, Binmas Kelurahan Karangsari diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah Drs. PARAPAT.

Hadir kurang lebih sebanyak 450 orang yang terdiri dari para pelajar SD, SMP dan SMA Arrahman berikut Guru dan staff Pengajar.

Dalam amanatnya selaku Irup, Kapolsek menyampaikan, "Para siswa dan siswi agar tidak mudah tergiur dengan penyalah gunaan narkoba, minuman keras dan merokok".

"Jangan tergoda dengan pergaulan bebas dan gunakan waktu sebaik - baiknya serta terus belajar untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang nantinya pasti bermanfaat di Masa depan,"- jelasnya.

Selesai pelaksanaan upacara bendera, Kapolsek didampingi Kepala sekolah dan para guru mengunjungi salah satu ruang kelas dan memberikan arahan kepada Siswa dan Siswi Kelas XII.

Kunjungan Kapolsek Neglasari dalam rangka menjalin kedekatan emosional dengan Para Pelajar dan melaksanakan program Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis) yang merupakan salah satu Program Kapolres Metro Tangerang Kota.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!