Senin, 8 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 110
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan memonitoring Anggaran Dana Desa Tahun 2017

Sepatan - Hari Sabtu (06-01-2018), Jam. 11.30 wib Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul Saleh melaksanakan kegiatan pemantuan , Pembangunan betonisasi jalan desa yang melintasi Kp. Periuk Rt.03/05 desa kayu agung Kec Sepatan Kab Tangerang Banten.

Adapun pembangunan jalan tersebut menggunakan anggaran Dana desa sebesar Rp. 134.736.000.(seratus tiga puluh empat juta tujuh ratus tiga puluh enam ribu rupiah) dengan Volume : 155m x 3.0m x 0.20 yang dikerjakan secara swakelola.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul saleh berpesan kepada Pelaksana yaitu Kepala desa bpk. Alwi SE, dan Ketua RW maupun Ketua RT untuk mengawasi, agar dana digunakan secara maksimal sehingga tidak mengurangi kuwalitas pembangunan dan jangan menyimpang dari perencanaan awal dan apabila sudah selesai segera di buat laporan pertanggung jawaban (LPJ).

Hal tersebut sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP. I Gusti Moh. Sugiarto melalui kanit binmas IPTU M. Manik bahwa Bhabinkamtibmas untuk memantau anggaran dana desa serta penggunaannya agar tidak terjadi penyelewengan yang berakibat bermasalah dengan hukum perdata/pidana.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!