Rabu, 6 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 100
Kunjungi Tokoh Masyarakat Kapolsek Teluknaga Jalin Silaturrahmi Pererat Kekeluargaan

Kegiatan sambang dengan para tokoh dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017 sekitar jam 16.00. wib KAPOLSEK TELUKNAGA AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat/Mantan anggota DPRD Bpk.H.M.SOBRI di Ds Kp melayu timur Kec.Teluknaga Kab

Tangerang, Dalam rangka meningkatkan ke akraban dan kedekatan di perlukan ke kegiatan sambang ke Tokoh Agama dan menjalin silaturohim.

Demi menjalin Keakraban dengan pemuka Agama dan Masyarakat , Kapolsek TELUKNAGA AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST berKunjung kediaman tokoh Agama/Tokoh dalam rangka silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Teluknaga, "masalah-masalah sosial lainya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat .Dalam kesempatan tersebut, AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST. juga menyampaikan, peran tokoh Masyarakat untuk membantu pihak kepolisian menjaga keamanan wilayah guna mencegah faham-faham Radikalisme yang mungkin akan timbul ., "sehingga Masyrakat nantinya tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu - isu yang menyesatkan , sehingga memicu ketidak nyamanan di wilayah,” ujarnya.

Kunjungan tersebut, diterima langsung H.M SOBRI dan sangat mengapresiasi, berbagai program-program yang canangkan oleh KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN SIK MH yang mana lebih mempererat sinergitas antara Tokoh Agama dengan Polri. meningkatkan keharmonisan serta menjalin tali silaturrohmi dengan Pihak Toga , untuk melaksanakan tugas sambang.

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang dilingkungan Polsek Teluknaga dan bila terjadi Guankamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

DUM



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!