Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 82
Bhabinkamtibmas Alam Jaya Polsek Jatiuwung Arahkan Anak-anak Agar Berperilaku Baik Saat Polkiss

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Menindaklanjuti program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, salah satunya tentang “Polkiss” (Polisi Keliling Sekolah) yang di teruskan kebijakannya oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, yang mengatensikan kepada seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program pimpinan.

Sebagai Implementasi dari kebijakan tersebut, di realisasi oleh Bripka M. Zaenudin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, saat melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kewilayahan, mengunjungi Madrasah Yayasan Al-Kamil di Jl. Prabu Siliwangi Kp. Doyong Rt.03/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Selasa, 28 November 2017 pukul 13.00 WIB.

Bripka M. Zaenudin memberikan arahan kepada para siswa mengenai wawasan kepribadian dan perilaku siswa sehari-hari di sekolah maupun di luar sekolah.

Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para siswa dan siswi agar selalu disiplin dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan semua kegiatan di sekolah, patuhi dan laksanakan semua janji siswa dan hati-hati apabila ada orang yang tidak di kenal yang memberikan makanan atau mainan, jangan sampai anak-anak menjadi korban kejahatan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!