Selasa, 14 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 102
Melaksanakan tugas tidak melupakan ibadah

Dalam tugas sehari harinya sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan kedaung baru AIPTU SULAIMAN berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sesuai arahan dan peintah pimpinan KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL H.UBAIDILLAH, SH. MA.

Ditengah kesibukan menyambangi warganya baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan instansi yang ada di wilayahnya, Bhabinkamtibmas ini tidak lupa menyempatkan diri untuk melaksanakan beribadah yaitu melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dengan warga kedaung baru di masjid Nurul Ikhlas.

Selain merupakan ibadah tugas ini adalah sebagai salah satu program pimpinan Polri yaitu POLISI CINTA MASJID yang mana program ini telah di ikuti oleh jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya.

Dalam pelaksanaannya AIPTU SULAIMAN telah bertemu dengan jamaah salah satunya yaitu marbot masjid bapak JAJA, dalam pesan kamtibmasnya telah di himbau kepada bapak JAJA agar menjaga keamanan dan ketrtiban di lingkungan, apabila ada jamaah dari luar yang tidak dikenal dan akan istirahat untuk bermalam agar di catat identitas serta ditanya kepeluannya.

Selain itu Bhabinkamtibmas berharap kepada jamaah yang lainnya untuk menghormati peribadahan warga lainnya yang berbeda keimanan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!