Minggu, 12 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 103
IPDA Hendro Bayu berikan Pengamanan dalam Giat Car Free Day Kecamatan Neglasari

Neglasari – Car Free Day atau hari bebas kendaraan yang di laksanakan di ruas Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan Neglasari berlangsung dengan ramai dan meriah.

Unit lantas Polsek Neglasari di pimpin Kanit Lantas IPDA HENDRO BAYU bersama anggota dan Personil Tramtib Kecamatan Neglasari serta anggota Dinas Perhubungan Kota Tangerang melakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas dalam kegiatan Car Free day di Jl. Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (12/11/2017)pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Kegiatan berlangsung cukup meriah di Isi dengan kegiatan senam pagi bersama yang mayoritas di ikuti oleh Kaum Ibu dan anak – anak berasal dari Warga sekitar.

Masyarakat terlihat tampak senang dan bersemangat mengikuti Car free day tanpa ada rasa kekhawatiran terkait Keamanan dan Keselamatan mereka karena hadirnya Pihak Kepolisian yang hadir mengamankan kegiatan tersebut.

Kegiatan kurang lebih di ikuti sebanyak 150 orang berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai kegiatan, selaras dengan harapan Kanit Lantas yang ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menikmati hari liburnya dalam kegiatan Car Free Day.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!