Minggu, 12 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 95
Meski Larut Malam, Kapolsek Neglasari laksanakan Patroli bersama Anggotanya

Neglasari - Polsek Neglasari melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan melibatkan 20 Personel Polsek Neglasari dari setiap Unit Fungsi. Sabtu (11/10/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin Secara langsung oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA didampingi Kanit Binmas Selaku Pawas IPTU SULARJO dan Kanit Reskrim IPTU EKO HANINDITO, SH.

Operasi Cipkon dilaksanakan secara Patroli dengan Menyisir wilayah yang di anggap memiliki Potensi rawan tindak Kejahatan dan melakukan pemeriksaan terhadap sekelompok remaja yang berkumpul di tepi Jalan serta beberapa orang pengendara yang mencurigakan.

Selanjutnya, Ops Cipkon di laksanakan dengan menggelar razia kendaraan bermotor di Jembatan Kedaung Baru Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari yang merupakan perbatasan yang menghubungkan Wilayah Kota dengan Kabupaten yang di sinyalir di jadikan akses penyebrangan para pelaku Curanmor pada malam hari.

Kapolsek Neglasari berharap dengan Kegiatan yang dilakukannya dapat mengeliminir terjadinya tindak kejahatan terutama pada malah hari dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pilkada Kota Tangerang tahun 2018.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!