Sabtu, 11 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 334
Pelayanan Masyarakat Jum'at Sore oleh anggota Polsek Neglasari

Neglasari - Pelayanan Sore hari kepada Masyarakat berupa pengaturan lalu lintas rutin di laksanakan oleh Anggota Polsek Neglasari yang terdiri dari unit fungsi Lalu lintas, Unit Sabhara dan Unit Bhabinkamtibmas serta Provost. Jum'at (10/11/2017) Sore.

Masing - masing anggota langsung menempatkan diri di pos- pos/simpul-simpul kemacetan sepanjang Jl. Suryadarma - Jl. Dr. Sitanala dan Jl. Pembangunan III sesuai dengan ploting yang telah di tentukan dalam Surat Perintah Kapolsek Neglasari KOMPOL. H. UBAIDILLAH, S.H., M.A.

Dalam pengaturan tersebut para petugas memprioritaskan kendaraan yang mengarah ke bandara soekarno hatta dan Teluk naga Kabupaten Tangerang untuk mengurai penumpukan kendaraan di pertigaan terowongan Jl. Suryadharma Selapajang Jaya Neglasari Kota Tangerang.

Volume kendaraan dan penumpukan arus lalu lintas pada sore hari di sebabkan oleh bubaran karyawan dan tidak adanya Traffic Light/ lampu lalu lintas di terowongan selapajang Jaya sehingga kendaraan saling mendahului melintasi pertigaan.

Kehadiran di Jalan raya anggota Polsek Neglasari dalam mengatur lalu lintas merupakan salah satu wujud pelayanan Kepolisian yang di berikan Kepada Masyaraka demi mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam hal ini Keamanan, Ketertiban, Keselamatan dan Kelancaran (Kamtibselcar) berlalu lintas.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!