Sabtu, 11 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 161
Aiptu Djaini Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Sambang Polkiss di SMA 12 Larangan Utara

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Supiyanto, S.H. dalam arahan di anev rutin memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang kunjungi warga binaannya serta ke sekolah-sekolah dalam rangka mewujudkan program <strong><em>Polkis</em></strong> (Polisi Kunjungi Sekolah) sebagai upaya dalam menyerap informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Pada sabtu (11/11) sekira pukul 09.30 WIB, Aiptu Djaini bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Larangan Utara melaksanakan kegiatan Polkiss di SMA 12 Larangan Utara dan menyampaikan pesan-pesan kepada siswa yang sedang melaksanakan olah raga sebagai berikut:

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<ul style="text-align: justify;"><li><span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"> Sekolah adalah tempat menimba ilmu, membangun dan membina mental keperibadian para pelajar.</li></ul><ul style="text-align: justify;"><li><span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"> Jaga kredibilitas sekolah dengan menghindari perbuatan perbuatan yang tidak terpuji seperti penyalahgunaan narkiba, minuman keras, sek bebas, tauran , kebut kebutan dijalan dan perbuatan yang tidak pantas di lakukan oleh pelajar.</li></ul><ul><li style="text-align: justify;"><span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"> Apabila libur sekolah gunakan waktu untuk hal hal yang positif. Seperti kegiatan seni budaya. Agama. Pramuka dan hal lain yang bermanfaat.</li></ul>


Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!