Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 108
Problem Solving Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari terhadap permasalahan Warga

Neglasari - AIPTU SUMIANTO, STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari melaksanakan sambang dan silahturahmi ke warga masyarakat dan sekaligus melaksanakan problem Solving antara KUSWANTO dan MARJUKI di Kelurahan Karangsari, Neglasari Kota Tangerang. Kamis (9/11/2017).

Problem Solving yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari merupakan implementasi dari arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH. SH, MA agar Bhabinkamtibmas tetap menjaga wilayah tetap aman dan Kondusif.

Perselisihan yang terjadi antara Kuswanto dan Marzuki di selesaikan dengan cara Musyawarah dan Kedua belah pihak sudah saling memaafkan satu dengan lainnya tanpa ada dendam di kemudian hari dituangkan dalam bentuk surat kesepakatan bersama.

Hadir dalam musyawarah tersebut antara lain Ketua RT. 06 Bapak NUR, Ketua RW.012 Bapak ASEP, Pegawai kelurahan Bapak RAHMAD. "Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan mari kita bersama saling menghormati perbedaan pendapat dengan kepala dingin karena keamanan dan ketertiban merupakan Tanggung Jawab Kita bersama,"- ujar Aiptu Sumianto.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!