Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 115
Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail Sambang Kunjungi SMK Yupentek 2 Sampaikan Pesan Kepada Guru Pembimbing

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Kamis (09/11/2017) jam 14.00 WIB, Aiptu Ismail Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota sambang kunjungi SMK Yupentek 2 yang berada di Jl. Raden Patah Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kunjungannya Aiptu Ismail bertemu dengan Guru Pembimbing Drs. Jauhari, S.Pd. dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang diantaranya meminta pihak sekolah terus mengawasi para murid baik didalam maupun diluar sekolah serta melakukan penyuluhan rutin dalam upaya menangkal penyalahgunaan obat-obat terlarang yang menyasar ke kalangan anak sekolah.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas dalam setiap kunjungannya di sekolah-sekolah selalu menyampaikan apa yang diatensikan oleh Kapolsek Ciledug yakni Kompol Supiyanto, S.H. bahwasanya tugas bhabinkamtibmas selain sambang juga memberikan himbauan kamtibmas, binluh serta bintibmas kepada pihak sekolah dengan harapan keamanan linkungan sekolah dapat terjaga dengan baik.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!