Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 378
"POLISI CINTA MASJID" BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN JALIN SILATURAHMI DENGAN SHOLAT BERJAMAAH

Sepatan - Aiptu Budi Sulistyono selaku Bhaninkamtibmas Desa Mekarjaya Kec.Sepatan melaksanakan Sholat djuhur berjamaah dalam giat program Polisi Cinta Mesjid.

Sholat dhuhur berjamaah tersebut dilakukan di Masjid Jami' Al Islam Kp.grudug Rt.03/03Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kab Tangerang Banten, Hari Kamis Tanggal 09 Nop 2017 Pukul 12.00 wib,

Ibadah Shalat merupakan Kewajiban bagi seluruh Umat Islam untuk pelaksanakannya kesempatan baik tersebut juga harus diimbangi dengan perbuatan baik lainnya dengan saling mengingatkan akan kewajiban selaku hambanya.

Setelah melaksanakan Shalat djuhur berjamaah menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Jamaah.

Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI M Sugiarto SH melalui Kanit Bimmas Iptu M.Manik yang pada intinya menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga agar ikut turut melaksanakan Shalat Berjamaah bersama.

Sehingga masyarakat terbiasa dan semuanya itu guna untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau Para Jamaah dan tokoh agama melalui ustat M.Besari agar ikut berperan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan nya melalui aktif dalam kegiatan sholat berjamaah tersebut dan tokoh agama memberikan ceramah agama yang dapat mempersatukan umat mencintai tanah air pada setiap kesempatan memberikan tausyah agama.

Sebagai penutup Bhabinkamtibmas menyampaikan titip pesan via Ustat M.Besari kepada para Jamaah agar waspada terhadap orang tidak di kenal yang menanamkan faham Radikalisme dengan selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing.

Anggota Bhabinkamtibmas berharap semua pemuka agama terutama agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah khususnya di Wilayah hukum Polsek Sepatan.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!