Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 491
Kapolsek Ciledug Sambang Tokoh Masyarakat Monitoring Perkembangan Situasi Jelang Pilkada 2018

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Supiyanto, S.H., bersama Kanit Sabahara Polsek Ciledug AKP Agus Harjanto melaksanakan giat sambang kepada salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Parung Serab Bapak Bintang Jagat Dewantoro, Kamis (09/11).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Supiyanto, S.H., mengatakan bahwa, &rdquo;Kegiatan sambang dan silahturahmi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda sangat diperlukan untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciledug agar senantiasa aman dan kondusif. Melalui peran para tokoh-tokoh tersebut pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek serta para Bhabinkamtibmas dapat bersinergi untuk membina masyarakat ke arah yang lebih baik.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Untuk itu pada kesempatan pagi hari ini Kapolsek Ciledug bersama jajarannya melaksanakan giat silahturahmi kepada salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Parung Serab Bapak Bintang Jagat Dewantoro. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas terkait perkembangan keamanan di Kelurahan Parung Serab mengingat akan segera digelar hajatan besar yaitu Pemilihan Walikota Tangerang Tahun 2018.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Semoga dengan sering bertemu para tokoh-tokoh panutan masyarakat tersebut dapat banyak membantu pemerintah dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kota Tangerang&rdquo;, tambah Kapolsek Ciledug.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!