Kamis, 9 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 265
Antisipasi Faham Radikalisme, Kapolsek Cipondoh Gandeng Tokoh Agama

Tangerang – DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Sambang atau DDS tidak hanya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas saja tetapi dilakukan oleh orang nomor satu di wilayah hukum Polsek Cipondoh, Pada hari Kamis (9/11/2017) Kapolsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kediaman Tokoh Agama bernama Ustadz Royani bertempat di RT 03 RW 04, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Sambang silaturahmi merupakan salah satu sarana yang dilakukan oleh Polsek Cipondoh dalam memantaui situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Cipondoh dan juga dipergunakan sebagai sarana memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda sehingga terwujud keamanan dilingkungan.

Selanjutnya Kapolsek Cipondoh menyampaikan pesan " agar toga bekerjasama dengan pihak kepolsian guna mengantisipasi faham radikalisme, mengajak masyarakat untuk selalu taat hukum apabila masyarakat berhasil menangkap pelaku kejahatan jangan main hakim sendiri, serahkan kepada pihak kepolisian ” tutur Kompol Bayu Suseno.

Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapplsek Cipondoh, saya akan berusaha mencegah masuknya faham radikalisme yang mengatasnamakan agama ucap ustadz Royani.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!