Selasa, 7 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 132
JAJARAN UNIT PATWAL LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI JALAN MH THAMRIN KOTA TANGERANG

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Selasa, 07 Nopember 2017 pukul 06.30 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Jajaran Unit Turjawali Sat lantas Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Haryadi melaksanakan pelayanan prima di pagi hari terhadap masyarakat di Jalan MH Tahmrin Kota Tangerang tepatnya di kawasan Halte Thamrin Kebon Nanas Kota Tangerang guna kelancaran arus lalu lintas.

Jajaran Unit Turjawali Sat lantas Aiptu Haryadi tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan MH Tahmrin Kota Tangerang tepatnya di kawasan Halte Thamrin, situasi arus lalu lintas di kawasan tersebut terpantau ramai lancar. Anggota Sat Lantas membantu dengan pengaturan lalu lintas, dimana pada jam tersebut adalah jam masyarakat umum pulang atau selesai melaksanakan kegiatan sehari-hari. Dimana kawasan tersebut adalah jalur akses masuk Jalan Tol Jakarta – Merak. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, S.Sos, M.Si mengatakan sudah jadi tugas polisi sebagai abdi negara yang mengayomi dan melindungi masyarakat tanpa mengenal ras, suku, agama dan juga tempat.

Dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas! Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas..!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!