Selasa, 7 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 83
Sambangi Minimarket, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Ingatkan Untuk Lakukan Pemeriksaan CCTV

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Panunggangan Utara Bripka Sutrisno melaksanakan sambang silaturahmi kepada karyawan Alfamart bernama Fikri di RT 06 RW 01 Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (6/11/2017) jam 10.30 wib.

DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Saat sambang Bhabinkamtibmas tak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada sdr Fikri ” agar selalu waspada terhadap pengunjung yang datang terutama gerak geriknya yang mencurigakan, periksa kembali CCTV yang ada kondisinya agar apabila terjadi kejahatan maka pihak kepolisian bisa dengan segera menangkap pelaku kejahatan,” ujar Bripka Sutrisno.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahannya menyampaikan agar bhabinkamtibmas aktif dilingkungan wilayah binaannya dan apabila ada kegiatan ikut didalamnya sehingga warga binaannya merasa terayomi.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!