Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 239
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN AIPTU BUDI SY BERSINERGI DENGAN TOMAS ANTISIPASI GUDANG ILEGAL

Sepatan - Menindak lanjuti Atensi dari Bpk Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI Moh Sugiarto SH melalui Kanit Bimmas Iptu M manik agar Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga dan tokoh yang ada di wilayahnya.

Kemudian melakukan pengecekan bila mana diwilayah nya terdapat Pabrik/gudang petasan/kembang api.

Lanjut Aiptu Budi.s selaku anggota Bhabinkamtibmas sambang dan silaturohmi ke kediaman tokoh masyarakat sebagai Bapak H.Badri di Rw 02 Desa Mekarjaya Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Kamis (02-11-2017, jam 13.00 wib).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkantibmas Sherring tentang Kamtibmas di wilayah, sekaligus mencari informasi apakah ada Pabrik ataupun gudang Kembang api/petasan wilayahnya dan dari hasil pengamatan yang dilakukan dan dari keterangannyan bahwa di wilayah Desa Mekarjaya tidak ditemuakan adanya Pabrik/gudang kembang api/petasan.

Bhabinkantibmas menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terbentuk selama ini, dan Bhabinkamtibmas menghimbau bilamana ada informasi yg perlu disampaikan kiranya segera disampaikan kepada Bhabin ataupun datang Polsek Sepatan sebagaimana No.Telp yg telah diberikan.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!