Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 179
Aiptu Edi Supriadi Sambang Polsantren Berikan Binluh Kepada Santri Tentang Bahaya Radikalisme

<span style="font-size: 12pt;"><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong> - Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H., berharap agar jajaran Bhabinkamtibmas untuk selalu memberi himbauan Kamtibmas kepada pengurus pesantren sesuai dengan arahan pimpinan dalam program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren).

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Sejalan dengan itu, pada Kamis (02-11-2017) sekira jam 14.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug untuk Kelurahan Kreo Selatan Aiptu Edi Supriadi melaksanakan kegiatan sambang ke Pondok Pesantren di wilayah Kreo Selatan.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Tujuan kegiatan sambang tersebut selain untuk silaturahmi dan mendekatkan diri polisi kepada masyarakat juga untuk memberi himbauan dan penyuluhan tentang faham radikalisme kepada para santri.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Ustadz Abdul Kodir selaku pimpinan pondok pesantren menyambut baik kedatangan bhabinkamtibmas dan berharap kegiatan sambang ini dapat dilakukan secara berkelanjutan sehingga dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara polisi dengan pesantren.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!