Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 195
Kapolsek Neglasari lakukan pengecekan Ruko antisipasi dijadikan tempat penyimpanan benda terlarang dan berbahaya

Neglasari - Rumah Toko (Ruko) merupakan tempat yang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang atau sebagai lokasi untuk melakukan Usaha dagang oleh Pengusaha/ pedagang pada Umumnya namun tidak Jarang fungsi ruko di manfaatkan oleh beberapa Oknum untuk di jadikan sebagai tempat untuk Menyimpan/ memproduksi barang terlarang dan berbahaya lainnya yang dapat membahayakan Baik para Karyawan maupun Warga sekitar.

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA mengantisipasi penyalahgunaan fungsi Ruko di manfaatkan oleh Orang yang tidak bertanggung Jawab dengan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa Ruko yang berada di Wilayah hukum yang dipimpinnya. Kamis (02/11/2017) Pagi, Sekitar pukul 10.30 WIB.

Di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya, Kapolsek Neglasari melakukan pengecekan dan Pemeriksan di beberapa Ruko di antaranya Komplek Pertokoan (Ruko) Jalan Marsekal Suryadharma, RT. 001/01, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Pengecekan yang kami lakukan bertujuan untuk antisipasi kegiatan gudang jangan sampai di salah gunakan untuk menyimpan barang berbahaya seperti bahan kimia ataupun benda yang mudah terbakar lainnya,”- Ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek beserta anggota Polsek Neglasari melakukan pengecekan terhadap ruko milik ANDI yang merupakan salah satu pengusaha/ pedagang Produk Makanan ringan dan minuman.

“Saya menghimbau agar Pengusaha tidak mempekerjakan karyawan dibawah umur dan Perhatikan keamanan serta keselamatan Para Karyawan di lingkungan tempat bekerja,”- Imbau Kapolsek.

Kegiatan tersebut di laksanakan rutin oleh Kapolsek Neglasari guna mengantisipasi terjadinya Hal yang tidak di inginkan di wilayhnya mengacu pada terjadinya peristiwa kebakaran yang belum lama terjadi di Wilayah Kosambi Kabupaten Tangerang yang memakan Korban Jiwa.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!