Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 183
Wakapolsek dan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Sambangi Tokoh Masyarakat Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Wakapolsek Jatiuwung AKP. GUNAWAN, S.Ap dan Kanit Binmas IPTU FAHYANI, SH secara intensif melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para alim ulama yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, dalam rangka upaya menjalin sinergitas dengan para tokoh, sebagai implementasi dari program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni “POLKISS, POLSANTREN, Cinta Masjid, Sambang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Alim Ulama yang berada di wilayahnya.”

Silaturahmi Wakapolsek dan Kanit Binmas kali ini dengan mengunjungi tokoh agama dan tokoh masyarakat jatiuwung, Ustad CECEP dan Bpk. APIP yang sedang berkumpul bersama warga masyarakat lainnya di Majlis Taklim Al-Wahdah Kp. Jati RT.002/004 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada Senin (30/10/2017) pukul 10.30 WIB.

Kunjungan silaturahmi Wakapolsek yang di dampingi Kanit Binmas ini, di terima langsung oleh Ustad CECEP dan Bpk. APIP serta warga masyarakat kampung jati.

Dalam kunjungan silaturahminya, Wakapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama dan warga masyarakat kampung jati. AKP. GUNAWAN, S.Ap juga mengucapkan terima kasih kepada pata tokoh yang ada di jatiuwung, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Jatiuwung, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, Ustad CECEP selaku tokoh agama mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Wakapolsek Jatiuwung, para tokoh sangat mengapresiasi program “POLSANTREN” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama, khususnya yang ada di lingkungan pondok pesantren.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!