Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 165
Trust Building dan Parntershif Building dilakukan Aiptu M. Idris dengan Menyambangi Toga Jatake

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Senin, 30 Oktober 2017 pukul 10.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, AIPTU M. IDRIS melakukan sambang dialogis dengan Tokoh Agama (Toga) Jatake, H. EPAY yang tinggal di kampung Cikoneng Ilir RT.02/06 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Hal ini dilakukan AIPTU M. IDRIS dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, melaksanakan seluruh program pimpinan diantaranya program Sambang Silaturahmi kepada Tokoh Agama dan para Ulama yang ada di wilayah binaannya.

Selain itu juga merealisasi Program PROMOTER KAPOLRI tentang “Trust Building dan Patnershif Building” dengan semua elemen masyarakat, diantarnya dengan memberikan pemahaman tentang bahaya Radikalisme (Kekerasan) yang mengatasnamakan agama.

Salah satu bentuknya dengan cara melakukan patroli sambang dialogis dengan tokoh agama yang ada di wilayahnya. Kepada tokoh agama, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan moral dan beberapa pesan kamtibmas di antara agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI dan BHINEKA TUNGGAL IKA, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar lingkungan yang aman dan damai tetap terwujud dan terjaga dengan baik, khususnya di wilayah Jatake.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!