Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 150
Kapolsek Jatiuwung Sampaikan Atensi Pimpinan Saat Apel Pagi di Halaman Mapolsek

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Seluruh anggota Polsek Jatiuwung melaksanakan apel pagi dalam rangka apel jam pimpinan yang secara rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, di halaman Mapolsek Jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung, Kel. Keroncong, Kec. Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (30/10/2017).

Apel pagi tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB, yang di ikuti pula oleh Wakapolsek Jatiuwung, AKP. GUNAWAN, S.Ap, dan seluruh perwira Kanit / Panit fungsi serta para Kapolsubsektor, dengan jumlah peserta apel seluruhnya sebanyak 52 personil.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan kepada seluruh anggota, yang antara lain;

1) Berkaitan dengan adanya kebakaran pabrik mercon yang ada di wilkum Polsek Teluk Naga, Kapolsek meminta kepada seluruh anggota, terutama Bhabinkamtibmas dan Intelkam agar melakukan pendataan perusahaan/pabrik dan pergudangan yang ada di wilayahnya.

2) Khusus untuk unit reskrim, Kapolsek meminta kepada kanit reskrim dan seluruh anggotanya agar mengungkap kasus curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, jangan sampai banyak laporan kasus curanmor namun pengungkapannya tidak ada, upayakan menangkap sendiri pelaku curanmor jangan hanya penyerahan dari warga, karena tidak ada nilainya dari pimpinan.

3) Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama seminggu kemarin berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Usai melaksanakan apel pagi, seluruh anggota tiap-tiap fungsi melakukan foto bersama dengan Kapolsek dan Wakapolsek di depan loby Polsek Jatiuwung, untuk di jadikan foto galeri yang ada di Website polsekjatiuwung.com, Website resmi milik Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!