Aiptu Mulyadih Hadiri Ifthor Bersama Warga Kampung Kosong

Senin, 4 Juni 2018
Aiptu Mulyadih Hadiri Ifthor Bersama Warga Kampung Kosong

Tangerang - Salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang dibuat oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, yaitu Polsantren (Polisi Sambang Pesantren), program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan kepada para santri yang dilanjutkan kebijakannya oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, SH, MH, dengan memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polsek Cipondoh.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh untuk Kelurahan Panunggangan Aiptu Mulyadih melakukan kegiatan Ifthor Kampung Kosong dalam rangka Grebeg Kampoeng Ramadhan 1439H / 2018 M yang diselenggarakan oleh IRKOS-04 dan Ponpes Nurul Falah Haromain yang dilaksanakan dihalaman Ponpes Nurul Falah Haromain Jalan H Dero RT 004 RW 04 Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan, Kota Tangerang, pada hari Minggu (03/05/2018) pukul 17.00 wib.

Tampak hadir Sekkel Panunggangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan, Babinsa Kelurahan Panunggangan, Pimpinan Ponpes Nurul Falah Haromain KH Drs A Shonhaji, MM, Ketua RW 04 beserta Jajaran Ketua RT, Toga, Tomas dan Toda Kampung Kosong.

Kegiatan dimulai berupa sambutan dilanjutkan Kultum oleh KH Drs Ahmad Shonhaji, MM, dan dilanjutkan buka puasa bersama, atas kerjasama semua Pihak kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, SH, MH, dalam arahannya menyampaikan agar bhabinkamtibmas aktif dilingkungan wilayah binaannya dan apabila ada kegiatan ikut didalamnya sehingga warga binaannya merasa terayomi.

Humas Polsek Cipondoh