Siswa SMP Al Husna Wakili Pildacil Tingkat Nasional

Selasa, 8 Oktober 2019
Siswa SMP Al Husna Wakili Pildacil Tingkat Nasional
Siswa SMP Al Husna Wakili Pildacil Tingkat Nasional
Siswa SMP Al Husna Wakili Pildacil Tingkat Nasional Siswa SMP Al Husna Wakili Pildacil Tingkat Nasional

Dunia Pendidikan Kota Tangerang kembali ujuk gigi. Kali ini, seorang siswa XIII SMP AL Husna Kota Tangerang, Ahmad Gifari Shirath, terbang ke Makassar untuk mengikuti ajang pemilihan DAI Cilik tingkat Nasional, pada 9-14 Oktober.

Diketahui, Ahmad Gifari, akan melawan kontestan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Sebelumnya, telah memenangi DAI tingkat Provinsi Banten dan dilanjut pendidikan khusus atau diklat dari provinsi sebagai pendalaman materi menuju tingkat nasional. 

“Berharap menang pasti, tapi yang saat ini ada dipikiranku hanya berjuang dan berusaha melakukan yang terbaik untuk diriku dan Kota Tangerang. Aku minta doa dan dukungannya untuk bisa menjadi yang terbaik,” katanya. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Masyati Yulia, mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang mendukung penuh dan mengapresiasi SMP Al Husna yang telah mengirimkan siswanya mengikuti event bergengsi tingkat nasional. 

“Kami selaku pemeritah mendukung siswa untuk dapat berprestasi. Jangan lupa berdoa agar mendapat kemudahan, hingga pulang membawa prestasi yang membanggakan untuk sekolah dan kedua orangtua,” pungkasnya.