Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian

Selasa, 30 Juni 2020
Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian
Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian
Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian
Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian
Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian Salad Roll, Camilan Sehat Kekinian

Bisnis kuliner kekinian, salad roll, makanan berbahan dasar sayuran, baru-baru ini muncul dengan tampilan unik. Seperti yang dibuat oleh Farida Hasanah, pelaku UMKM Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang.

Diceritakan Farida, ada tiga jenis salad roll yang diproduksinya. Mulai sari ayam, smokedbeef dan crabstick. Dengan harga jual Rp35 ribu hingga Rp45 ribu per pack-nya. 

"Beda salad roll lain dengan buatan saya itu, sayurannya hidroponik. Bisa dipastikan, sayuran sehat, tanpa pestisida," seru Farida. 

Ia pun menuturkan, semakin kesini salad roll miliknya semakin banyak peminatnya, bahkan seperti menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Kesadaran akan pola hidup sehat didukung dengan inovasi para penggiat kuliner. 

"Ini memang sedang menjadi camilan sehat yang kekinian. Salad roll yang dibungkus kulit rice paper khas Vietnam," katanya, Selasa (30/06).

Selain menjadi camilan sehat kekinian, salad roll milik Farida bisa menjadi pilihan konsep makan baru bagi para vegetarian. Makan sehat tetap menyenangkan, dengan tampilan dan rasa yang sensasional.

Bagi anda yang berminat, bisa melalui nomer 0811-1547-377 atau melalui Instagram @kamila_s_cake.