Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja

Selasa, 30 Juni 2020
Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja
Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja
Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja
Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja
Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja Rice Bowl Dapurion, Menu Tepat Saat Di Rumah Aja

Sudah tiga bulan lebih menjalani momen Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Menjalani aktivitas di rumah aja, kangen nongkrong sambil makan enak di resto favorit. Tapi, siapa bilang kamu tidak bisa menikmati hal tersebut di masa sekarang ini ?

Ricebowl Dapurion, produk UMKM Karawaci milik Rosyana Priliawati, bisa jadi alternatif kalian, agar tetap menikmati kelezatan makanan resto dari rumah aja. Wanita yang biasa dipanggil Ochie ini, menawarkan enam menu ricebowl yang selalu membuat nagih pembelinya. 

Mulai dari Beef sliced sambal matah, paru sambal matah, paru mercon, paru balado, balado cumi dan chiken sambal matah. Ricebowl kekinian yang dibandrol dari harga Rp30.000 sampai Rp50.000 per porsinya. 

"Soal pembayaran atau pemesanan, sudah nggak perlu repot lagi karena, Ricebowl Dapurion sudah bisa dipesan melalui ojek online. Dengan begitu, pembayaran juga bisa melalui e-money. Demi menjamin keamanan dan kenyamanan dalam transaksi selama Pandemi Covid-19," kata Ochie. 

Lanjut Ochie, dengan menjajaki ricebowl miliknya, ia dapat penghasilan bisa Rp1 juta per harinya. Dengan menjual 30 sampai 60 bowl setiap harinya. 

"Selama pandemi, alhamdulillah makin meningkat. Karena orang-orang bosan dengan makanan rumahan. Selain itu ricebowl juga jadi pilihan yang tepat bagi para karyawan makan siang saat WFH," imbuhnya. 

Diketahui, untuk memesan Ricebowl Dapurion selain melalui ojek online. Konsumen juga bisa menghubungi ke nomor 0857-7833-8335 atau instagram @dapurion.