Power Rangers, Basmi Corona di Cipondoh Makmur

Selasa, 24 Maret 2020
Power Rangers, Basmi Corona di Cipondoh Makmur
Power Rangers, Basmi Corona di Cipondoh Makmur
Power Rangers, Basmi Corona di Cipondoh Makmur Power Rangers, Basmi Corona di Cipondoh Makmur

Tokoh power rangers yang identik sebagai pembela kebenaran dan menebarkan kebaikan, tak hanya hadir di layar televisi. Buktinya Selasa (24/03), sang merah hadir di Cipondoh Cipondoh Makmur, untuk membasmi Virus Corona atau Covid-19.

Sang pahlawan bertopeng itu merupakan seorang pengamen di wilayah Kecamatan Cipondoh yang diajak langsung oleh Lurah Cipondoh Makmur, Yoga Sektianto untuk membantunya menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah warga. 

Yoga yang terjun langsung bersama jajarannya, menuturkan, upaya kami bersama rekan-rekan di Kelurahan Cipondoh Makmur adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai pelayan masyarakat. Mau ada musibah ataupun dalam keadaan normal, pelayanan harus tetap berjalan. 

"Pake kostum power ranger, biar warga tetap semangat dan terhibur ditengah wabah corona. Dan pastinya, warga juga tergugah untuk bebersih di masing-masing lingkungannya tetap berhati-hati. Tinggal kita patuhi protocol kesehatan yang sudah disosialisasikan oleh pemerintah daerah maupun pusat,” ujarnya saat melakukan penyemprotan disinfektan.

Warga yang turut menyaksikan aksi ini merespon positif inisiatif dari lurahnya tersebut. Rasa khawatir dan ketakutan pun berkurang.

"Senangnya ada penyemprotan langsung dari power ranger. Sedikit menghibur juga jadinya," ujar warga Cipondoh Makmur.