Maruf Amin Kepincut Puding Tangerang

Minggu, 11 Agustus 2019
Maruf Amin Kepincut Puding Tangerang

Puding, salah satu penganan yang banyak disukai masyarakat. Selain segar di mulut, puding juga bisa melancarkan pencernaan.

Melihat manisnya peluang tersebut, Sri Andriyani pun bergegas memulai usahanya tersebut. Dari usaha itu, dirinya bisa meraup omzet hingga kisaran Rp20 juta setiap bulannya. 

Sri Andriyani, yang akrab disapa Ani bercerita, awalnya ia tak menduga jika bisnisnya bisa terus berkembang. Mulanya hanya iseng karena kegemarannya membuat puding. Dari mulut ke mulut, tetangganya mulai memesan puding buatannya. 

“Saya mulai usaha 2015. Hingga akhirnya suami membuatkan saya facebook, instagram dan website. Alhamdulillah pesanan mulai banyak,” kata wanita 39 tahun tersebut. 

Bukan cuma puding cake, produk yang ditawarkan cukup banyak. Mulai dari puding sedot, puding buah, puding tumpeng dan puding tart. Harga yang ditawarkan juga bervariatif, mulai dari Rp2.500 sampai Rp155 ribu. Bagi pelanggan yang memesan untuk ulang tahun dan pernikahan, bisa memesan tulisan sesuai keinginan. 

Pelanggan bisa datang langsung ke Jalan Kakatua No. 140, Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. 

Bisa juga menghubungi nomor telepon +62 856-1575-291 untuk memesan secara langsung. “Ada juga di google my bussiness, tinggal ketik haifa puding, nanti tinggal ikuti. Sudah sesuai dengan alamat,” bebernya. 

Ani juga punya pengalaman menarik selama menjalani bisnis tersebut. Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia, Ma’ruf Amin pun, pernah memesan untuk ulang tahun pernikahannya.

Menurutnya, pengalaman tersebut sebuah momen berharga yang terus dikenangnya hingga kini.