Kemeriahan Kampung Pemuda Mekarsari

Sabtu, 19 Oktober 2019
Kemeriahan Kampung Pemuda Mekarsari

Penuh dengan minat dan bakat para pemuda. Mulai dari futsal, merias wajah, band akustik hingga senam jantung sehat sukses memeriahkan Kampung Pemuda, yang digelar di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Sabtu (19/10/19).

Para pemuda satu sama lain saling menunjukkan kemampuannya dengan sportif. Keceriaan dan kekompakkan para pemuda pun terlihat saat lomba futsal dan meriah wajah atau make up. 

Lurah Mekarsari, Royani, menjelaskan, melalui Kampung Pemuda ini, ia mengajak pemuda-pemudi untuk mencintai lingkungan. Terlebih giat positif ini, guna membangun wilayah menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kampung Pemuda ini digelar Pemkot Tangerang dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda. Pemerintah ingin menciptakan pemuda yang mandiri dalam meraih masa depan," terang Royani. 

Diketahui, Kampung Pemuda ini mengusung tema Mewujudkan Kemandirian, Kreatifitas dan Inovasi Pemuda. Diharapkan, pemuda Mekarsari menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki daya saing dan jiwa kepemimpinan. Sehingga mampu membawa Kota Tangerang lebih maju.