Jaring Biduan Untuk Event Kota dari ASN

Senin, 14 Oktober 2019
Jaring Biduan Untuk Event Kota dari ASN

Siapa bilang jadi pegawai pemerintah hanya berkutat pada pelayanan dan rutinitas kerja saja. Di Kota Tangerang contohnya. Para pegawai juga diberi ruang untuk mengembangkan talentanya, khususnya dalam bidang tarik suara.

Senin-Selasa, (14-15/10/2019), diadakan lomba menyanyi khusus bagi pegawai di lingkup Pemkot Tangerang. Bertempat di Ruang Al-Amanah Lantai V, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Lomba menyanyi diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kopri ke-48.

Lomba ini, diikuti oleh 75 peserta. Menghadirkan empat juri penyanyi profesional, yakni pedangdut senior Machica Mochtar, Agus Wiseman, Rita Dinah Kandi, dan Nindy Ellese. 

Menurut Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Tangerang, Dadi Budaeri, nantinya setelah ditemukan pemenang, mereka akan berpartisipasi dalam event-event Pemkot Tangerang. "Jadi kita tidak harus mengundang artis untuk mengisi acara Pemkot Tangerang," ujarnya.

Dadi juga menegaskan, panitia juga telah menyiapkan hadiah kepada para pemenang. "Dan Insya Allah, besok akan hadir juga, Edwin Rizal Manangsang dari Trio Libels," ucapnya.