Wakapolsek Cipondoh Ajak Peserta Rapat Pleno Untuk Hindari Berita Hoax

Sabtu, 14 April 2018

Tangerang - Pada hari Jumat 12 April 2018 jam 13.00 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kunciran Jaya Aiptu M Dahuri mendampingi Wakapolsek Cipondoh AKP Suhatur Tribudi, SH, menghadiri rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DHSP) 2018 di Aula Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

 

Giat dihadiri oleh Camat PinangAgum Djumhaeni Yunus, Wakapolsek Cipondoh AKP Suhatur Tribudi, SH, Wadanramil Tangerang Kapten Inf Saryoto, Ketua PPK Supriatna, Sekretaris PPK Trisnanto Hadi P, Lurah dan Sekel se-Kecamatan Pinang, PPS se-Kecamatan Pinang.

 

Dalam sambutannya Wakapolsek menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kekompakannya dalam menyikapi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Pinang, jadikan Pilkada kali ini menjadi Pilkada yang bersih jangan sampai ada berita-berita yang menyudutkan salah satu pasangan calon dengan berita bohong atau hoax ucap AKP Suhatur.

 

Kehadiran anggota Polri di masyarakat setiap ada kegiatan masyarakat merupakan arahan dari Kapolsek Cipondoh Sutrisno, SH, MH.

 

 

 

Humas Polsek Cipondoh

Top

Android

Web
Tutup