Taman Gajah Tunggal Akan Dilengkapi Pasar Jajan

Jumat, 18 Agustus 2017
Progres pembangunan Taman Gajah Tunggal yang berlokasi di bantaran sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan itu masih berjalan hingga sekarang, Rabu (16/8/2017).
 
 
 
Pada bagian taman, para pekerja terlihat sedang memoles beberapa bagian saja pada taman yang dibangun oleh PT. Gajah Tunggal Tbk.
 
Dari pantauan dilokasi, juga terlihat beberapa pekerja yang sedang serius membuat stand untuk pasar jajan. 
 
 
 
"Sudah sejak 10 hari yang lalu kami fokus membuat tenant untuk para pedagang kuliner. Jumlahnya ada sebanyak enam tenant yang nantinya akan diisi oleh para pedagang," ungkap Suherdi Ahmad salah satu tim dari pembuat tenant pasar jajan Taman Gajah Tunggal. 
 
 
 
Suherdi menjelaskan, tenant yang dibuatnya itu didesign khusus untuk penjual makanan dan minuman cepat saji. 
 
 
 
"Dengan ukuran tenant 220x190 cm, saya rasa kurang pas jika tenant ini digunakan untuk tempat produksi. Mungkin jika sekedar untuk menghangatkan bisa," jelas pria yang tampil macho dengan bewoknya itu. 
 
 
 
Sementara Rendi Geovani, rekan Suherdi menambahkan bahwa konsep yang pasar jajan di Taman Gajah Tunggal berbeda dengan di Taman Potret. 
 
"Untuk disini kami buat dengan konsep penuh warna. Karena lokasinya sarat dengan kawasan pendidikan," ucapnya. 
 
 
 
Saat ditanya soal siapa saja para pedagang yang bakal berjualan. Rendi menjelaskan bahwa pihaknya hanya sekedar membuat pasar jajan tersebut.
 
 
 
"Untuk pasar jajan disini dikelola langsung oleh PD Pasar Kota Tangerang, namun yang saya tahu nantinya ada satu tenant khusus menjual marchendise khas Kota Tangerang," tukasnya. 
 
 
Top

Android

Web
Tutup