Sinergitas TNI / Polri, Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Gabungan Antisipasi Kejahatan 3C

Sabtu, 03 Februari 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Kepolisian Sektor Jatiuwung Resort Metro Tangerang Kota bersama TNI dan warga masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) dan Sentra Komunikasi (Senkon) Mitra Polri, melaksanakan apel bersama dalam rangka kesiapan untuk melaksanakan Operasi Cipta Kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, pada Jum’at (02/02/2018).

 

Apel kesiapan Ops Cipkon gabungan di mulai pada pukul 22.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK yang di dampingi oleh Danramil 18/Jatiuwung MAYOR ARH JEWANTO, dan di ikuti oleh 92 personil gabungan, diantaranya;

-Polsek Jatiuwung sebanyak 35 personil

-TNI (Yonif 203/AK dan Koramil 18 Jatiuwung) sebanyak 21 personil

-Pokdarkamtibmas sebanyak 15 personil

-Senkom sebanyak 21 personil.

 

Selesai apel, seluruh personil langsung menaiki kendaraan dinas patroli Sabhara dan Binmas Polsek  Jatiuwung berikut kendaraan pribadi untuk melaksanakan patroli skala besar yang dipimpin oleh Wakapolsek Jatiuwung AKP GUNAWAN, S.Ap beserta para perwira pengendali dari masing-masing unit.

 

Adapun rute patroli skala besar; Start Polsek Jatiuwung – Jl. Kiansantang – Jl. Regensi – Danau Situbulakan -  Perum Total Persada – Doyong – Jl. Siliwangi – Jl. Kawasan Industri Gajah Tunggal – Jl. Gatot Subroto.

 

Selesai patroli skala besar, pukul 24.00 WIB seluruh personil langsung melaksanakan Operasi Selektif Stasioner (Razia) gabungan di Jl. Gatot Subroto Km.5,5 tepatnya di depan Ruko Sastra Plaza Jatiuwung, dipimpin langsung oleh Kapolsek dan Danramil 18 Jatiuwung.

 

Kegiatan tersebut, di tinjau lagsung oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Metro Tangerang Kota, AKBP SUCIPTO.

 

Kegiatan operasi berjalan dengan aman dan lancar, dan berhasil mengamankan 4 (empat) unit sepeda motor tanpa dilengkapi dengan STNK sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dilakukan penilangan oleh anggota unit Lantas Polsek Jatiuwung.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup