Siaga Tamasya Almaidah, Polsek Cipondoh Gelar Apel Bersama

Jumat, 21 April 2017

restrotangerang.info – Polsek cipondoh gelar apel bersama dengan trantib kecamatan pinang dan tramtib kecamatan cipondoh jelang pilkada DKI putaran ke 2 untuk mengantisipasi tamasya Almaidah yang digelar dihalaman polsek cipondoh jalan Kh. hasyim ashari kecamatan cipondoh kota tangerang, rabu ( 19/04/2017 )

Menurut kapolsek cipondoh, Kompol Bayu Suseno,ST,MSi, bahwa Kegiatan apel ini untuk mengantisipasi adanya tamasya almaidah dalam rangka pilkada DKI putaran ke 2.

Kapolsek cipondoh, Kompol Bayu Suseno saat Menyampaikan arahan apel siaga.

“Titik lokasi masing masing wilayah dimana untuk area kecamatan cipondoh berlokasi PAM GREENLAKE CITY foodcourt dan untuk wilayah kecamatan pinang berlokasi di IKEA dan semua akses masuk dan keluar TOL tangerang,” tutur nya.

Apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolsek sebagai pembina apel, yang didampingi dari unsur pemerintah kota tangerang yaitu camat cipondoh, Kiki Wibhawa yang didampingi Sekcam cipondoh M. Marwan dan lurah kenanga Saduni, serta camat pinang M. Agun Djumhendi Junus.

Jajaran aparat kepolsian polsek cipondoh, trantib kecamatan cipondoh dan kecamatan pinang serta Koramil saat Apel Siaga tamasya al – maidah.

Kapolsek cipondoh juga menambahkan bahwa sekitar jam 13.00 akan dilakukan apel kembali di titik lokasi masing masing wilayah untuk kecamatan pinang di IKEA alam sutera dan untuk kecamatan cipondoh di Greenlake city.

” nanti siang kita apel kembali di setiap titik PAM yang telah ditentukan,” pungkas kapolsek

Restro Tangerang Kota

Top

Android

Web
Tutup