Sekda Ajak Generasi Muda Terus Berkreasi

Senin, 09 Oktober 2017
Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri mengajak para pelajar untuk terus berkreasi dan berinovasi menghadapi kemajuan zaman.
 
"Apa yang ditunjukkan oleh adik-adik sangat luar biasa dan ini patut menjadi trigger atau pendorong bagi para generasi muda untuk lebih kreatif lagi," ujar Sekda saat membuka acara Nitracker, Kompetisi Olahraga dan Seni yang diadakan oleh pelajar SMA 1 Kota Tangerang di GOR Damyati, Sukasari, Senin (09/10).
 
Lebih jauh Sekda menjelaskan bahwa kota Tangerang memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan melalui kreatifitas anak muda.
 
"Kota Tangerang ini punya sumber daya manusia yang melimpah, terutama Generasi Mudanya, untuk itu kelebihan demografi ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Kota Tangerang," terangnya.
 
"Dan kalian adalah masa depan kota ini," imbuhnya.
 
Untuk itu, Sekda meminta para peserta untuk jangan berhenti berkreasi. 
 
"Jadilah generasi yang  berani, dan selalu tanggap terhadap perubahan yang terjadi," serunya.
 
Karena, kata Sekda, pemuda mempunyai segala potensi untuk menembus segala batasan dan mewujudkan harapan dan cita-cita sebagai generasi penerus bangsa.
 
"Sebagaimana acara ini yang mengusung tema kedirgantaraan, kalian harus kompak menembus batas, karena dunia saat inipun sudah tanpa batas pun demikian dengan harapan yang juga tanpa batas," tuturnya.
 
Acara tahunan yang dilaksanakan oleh para siswa SMA 1 Kota Tangerang diikuti oleh para pelajar perwakilan SMA se-Kota Tangerang dan beberapa SMA/SMK di luar kota. Selama sebulan kedepan mereka akan berkompetisi olahraga dan seni seperti Basket, Volley, Futsal, Badminton, Combat (Baris-Berbaris), MIPA IPS, Saman, DOTA, Duet Vocal, Band, Catur, dan Rally Photo.
Top

Android

Web
Tutup