Sejumlah Mal di Tangerang Berhiaskan Ornamen HUT RI

Jumat, 11 Agustus 2017
Perayaan HUT RI ke-72 tinggal menghitung hari, sejumlah jalan protokal, gedung perkantoran di kota Tangerang kian cantik dengan hiasan dan ornamen berhiaskan bendera dan warna merah putih. Tak kalah cantik sejumlah mal di kota Tangerang turut menghias dengan memasang ornamen bertemakan merah putih.
 
 
Tangerang City, salah satu mal di kota  Tangerang terlihat menghias diri dengan memasang replika pesawat perjuangan yang terbuat dari busa, juga terpasang tulisan Dirgahayu Indonesia ke 72.
 
 
 
Public Relations (PR) TangCity Mall, Novrin, mengatakan ornanem bertemakan HUT Kemerdekaan RI ke 72 dipasang sejak awal bulan Agustus, untuk menyemarakan perayaan hari kemerdekaan.
 
 
"Seperti biasanya mas, karena bulan Agustus merupakan hari kemerdekaan maka kami pasang ornamen tentang itu, dengan warna warni merah putih,"tuturnya.
 
 
 
Pantauan penulis, mal lainnya seperti Robinson, Metropolis juga telah terpasang dekorasi kemerdekaan HUT RI dengan umbul-umbul merah putih dan beragam lainnya.
 
 
 
Bahkan tak hanya di pusat perbelanjaan modern, di pasar induk Tanah Tinggi juga terpasang atribut merah putih yang menambah semarak perayaan HUT RI tahun ini.
 
 
 
Seorang warga yang ditemui penulis, Argo, mengatakan sudah semestinya kita sebagai warga negara Indonesia turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini.
 
"Bagus itu mas, mal jadi terlihat cantik dengan banyak hiasan merah putih. Selain itu kan juga sebagai bentuk penghargaan kepada jasa para pejuang kita yang telah gugur
 
 
Top

Android

Web
Tutup