Sachrudin Ingatkan Masyarakat untuk Terus Berpartisipasi dalam Pembangunan

Rabu, 07 Juni 2017
Ibadah salat tarawih di bulan suci Ramadan, tidak hanya berbuah pahala, manfaat sosial adalah salah satu yang turut menyertainya. Seperti Tarawih Keliling (Tarling) yang dilakukan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, sebagai bagian dari silaturahmi, mengeratkan persaudaraan serta sarana untuk terus saling mengingatkan satu sama lain, melalui informasi yang disampaikan oleh pimpinan maupun dialog antara Pemkot dan masyarakatnya.
 
 
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, yang memimpin rombongan Tarling, dalam lisannya mengungkapkan, dirinya sangat senang dan bersyukur dapat melihat semangat kebersamaan masyarakat Kota Tangerang khususnya dalam upaya untuk terus memakmurkan masjid dan tentunya mengharap keridhoan dari Allah Subhanahu Wata'ala. 
 
 
"Alhamdulillah, masjidnya rame, ngga cuma warga, aparat Pemkot, Kapolsek serta Danramil juga turut hadir. Selain untuk ibadah, juga saling sambung silaturahmi dan persaudaraan," ungkapnya saat memberikan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) usai salat Isya di Masjid Binaul Akhlaq, Selasa (06/06), di Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci,  yang kemudian dilanjut tarawih.
 
 
Melalui kebersamaan yang terbangun dalam ruang ibadah ini, tegasnya, kita dapat semakin mempererat persatuan dan kesatuan, sehingga kondusifitas di Kota Tangerang pun akan tetap terjaga. Dengan demikian, segala upaya kita untuk terus meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang dapat senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran.
 
 
Oleh sebab itu, di bulan penuh berkah dan kemuliaan ini, Sachrudin, mengingatkan, agar kita semua dapat memberikan kemaslahatan bagi Kota Tangerang. Dengan senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan, seperti berpartisipasi aktif dalam Tangerang Berbenah, Tangerang Bersih, Magrib Belajar dan Mengaji.
 
 
"Berbagai program pembangunan, tak bisa lepas dari peran serta masyarakat. Manfaatkan momen Ramadan ini untuk semakin memperkaya amal dan ibadah, bagi peningkatan kualitas diri maupun bagi  kesejahteraan  masyarakat dan kemajuan Kota Tangerang,"pesannya kepada jamaah yang hadir.
Top

Android

Web
Tutup