Rayakan HUT ke 17 RS Daan Mogot tingkatkan kualitas dan pelayanan

Selasa, 29 Agustus 2017

Rumah Sakit (RS) Daan Mogot sebagai Rumah Sakit Militer satu-satunya di Tangerang telah menginjak usia 17 tahun, berbagai trasformasi pun telah dilakukan, mulai dari tahun 1964 dengan nama Rumah Bersalin Persit Sih Mitra Jaya, hingga tahun 2000 berganti nama Rumah Sakit Daan Mogot sesuai peraturan Kasad Nomor Kep/16/III/2008 tanggal 29 Agustus 2000.




Dengan sinergisitas yang kuat RS Daan Mogot melakukan pembangunan secara berkala, hingga mendapat penghargaan Rumah Sakit Paripurna bintang lima, dengan pelayanan yang baik.




"Dulu Rumah Sakit ini masih tergolong tipe D tetapi diusia 17 tahun ini kami saudah tingkat kami naik menjadi tipe C dengan ," ujar Mayor Ckm (K) dr. Ade Netra Kartika, Kepala Rumah Sakit.


Berbagai perlombaanpun turut mewarnai seperti Lomba tarik tambang, Menghias Tumpeng, Balap Bakiak, Nari balon, serta kegiatan yang takkalah menariknya.


"Lomba-lomba tersebut kami bagi jadi dua sesi yaitu saat 17 Agustus kemarin, dan Hari ini," ucapnya saat ditemui diruangannya selepas upacara di TMP Taruna, Selasa (29/8/2017).


Takhanya itu beberapa bingkisanpun diserahkan dari RS Daan Mogot kepada pasien Rawat jalan serta Rawat inap.


Diusia RS Daan Mogot yang ke-17 Ade berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan membangun kerjasama yang baik antar pegawai.


"Usia 17 tahun merupakan usia yang menuju kedewasaan dan saya berharap RS Daan Mogot menjadi Rumah Sakit terbaik di Tangerang

Top

Android

Web
Tutup