POLSEK TANGERANG MELAKSANAKAN PELAYANAN MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNA JALAN.

Senin, 03 April 2017

Restrotangerang.info – Senin pagi anggota Polsek Tangerang Kecamatan Tangerang melaksanakan gatur lalin diwilayah hukum Polsek Tangerang sesuai dengan ploting, Pelintasan Rel kereta Pertigaan Portal, Pertigaan Lia ,depan pintu masuk Pengadilan Negri, depan SMPN 16. TL Unis pintu Masuk Metro Polis, depan SMP Penabur, jalan Mh Tamrin Jam Minir. SMPN 4, SMKN 3, Pasar Babakan depan Tangerang City dengan pengendali Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH. Senin 03 April 2017.

Kapolsek Tangerang menggelar jajaran Lantas, Sabhara, Bhinamas dan Staf untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, Senin pagi Pukul 06.00  WIB s/d 08.30 WIB, dalam rangka mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di beberapa titik Rawan di wilayah Polsek Tangerang Kecamatan Tangerang Sebelum pelaksanan gelar pelayanan pengaturan lalu lintas, Kapolsek Tangerang melalui para Kanit sebagai padal selalu mengawasi anggota yang kena ploting gatur lalin memberikan arahan pelaksanaan tugas di lapangan. Unir Provos cek kehadiran anggota di lapangan.

untuk menghindari adanya kemacetan tersebut, anggota memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas di hari pertama, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Pelaksanaan tugas pengaturan lalu-lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena para Pegawai Negri, karyawan dan adik-adik pelajar serta juga pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitasnya pada  pagi hari. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat.

( Humas Polsek Tangerang )

Top

Android

Web
Tutup