Polrestro Tangerang Selenggarakan Upacara Bendera

Jumat, 17 Maret 2017

Restrotangerang.Info-Jum’at, 17 Maret 2017 pukul 07.00 Wib-selesai

Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menyelenggarakan Upacara Bendera bulanan dan pemberian Penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi.

Upacara yang diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota sedianya yang bertindak selaku Irup adalah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H., namun karena Kapolres ada tugas lain maka Irup diwakilkan ke Wakapolres AKBP Erwin Kurniawan, S.IK.,M.Hum. dengan Danup AKP Agus Pribadi, SH.

Upacara yang diikuti oleh anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek-polsek Jajaran diisi dengan penyerahan penghargaan oleh Wakapolres kepada belasan anggota yang berprestasi, baik terhadap mereka yang di bagian lapangan seperti anggota Satreskrim, Sat Narkoba maupun kepada mereka yang dibagian Staf seperti Bag Sumda maupun Polsek-polsek Jajaran.

Seusai memberikan penghargaan, Wakapolres membacakan Amanat Kapolda Metro Jaya. Isi dalam amanatnya adalah diantaranya yaitu, Upacara Bendera yang diselenggarakan secara rutin setiap bulannya adalah Bertujuan untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa raga, serta loyalitas sebagai anggota polri daerah Metro Jaya. Selain itu juga sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan rasa nasionalisme kita kepada bangsa dan negara, serta sebagai sarana dalam menyampaikan informasi dan evaluasi terhadap Siskamtibmas dan kinerja selama satu bulan terahir.

(humas polrestro tangerang)

Top

Android

Web
Tutup