PJU di gang duku 2 Neroktog mati, masyarakat adukan melalui Laksa

Rabu, 12 Juli 2017

Dinas Perhubungan melakukan perbaikan kepada lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Kampung Terang, yang mengalami kerusakan, perbaikan ini dilakukan di gang duku dua, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.



Untuk masyrakat yang PJUnya mengalami permasalah di sekitar lingkungannya bisa langsung lapor ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang melalui Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA).



"jadi masyarakat setempat mengadukan permasalah PJU melalui Aplikasi Tangerang LIVE dan petugas kami langsung menuju ke lokasi untuk di tindak lanjuti," ujar Jaenudin, Koordinator Kampung terang wilayah timur.



Jaenudin juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, yang mengunakan kendaraan yang diberi nama bendrik yaitu bentor hidrolik.



"Jadi di bendrik ini ada satu petugas oprator, dan satu petugas teknisi yang cekatan memperbaiki lampu yang padam," ucapnya.



Untuk di gang duku sendiri ada enam titik yang di perbaki oleh tim PJU kampung terang wilayah timur, dengan permasalahan seperti kendornya kabel, serta usia lampu yang sudah usang.



"Kalau lampu padam biasnaya karena usia atau ada kabel yang kendor, oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga dan mengecek PJU, jika ada masalah bisa hubungi kami

Top

Android

Web
Tutup