PDAM TIRTA BENTENG TARGETKAN 30 RIBU SAMBUNGAN BARU

Jumat, 16 Juni 2017

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah menunjuk Sumarya sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang, Senin (12/6).

 

Di tahun 2017 ini, PDAM menargetkan akan melakukan pemasangan pada 30 ribu pelanggan baru.

“Saat ini kami sedang mengoptimalkan jaringan distribusi utama di Kecamatan Tangerang, Benda, Neglasari, Batu Ceper, dan Cipondoh. Selain menawarkan program khusus, juga ami dibantu seluruh pegawai yang akan menjadi duta marketing,” ungkap Sumarya.

 

Saat ini menurut Sumarya, jumlah masyarakat yang memanfaatkan jaringan PDAM baru sekitar 7 persen dari jumlah penduduk. Selain pengawasan penggunaan air tanah yang tidak terkendali,

 

 

sebagian pelanggan di Kota Tangerang merupakan konsumen PDAM Kabupaten Tangerang. “Pembenahan dan penataan yang akan dilakukan memerlukan dukungan semua elemen masyarakat,” kata Sumarya.

 

Wali Kota berharap pemimpin PDAM yang baru dapat memotivasi dan  memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Tangerang, dalam hal ketersediaan air bersih.

“Apalagi kita punya Sungai Cisadane yang sebagai sumber air.

 

 

Tentu harus dapat dimaksimalkan sebaik mungkin untuk dapat memberikan manfaat pada masyarakat yaitu melalui ketersediaan air bersih,” kata Arief yang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat pelantikan di Masjid Al-Azhom.

 

Top

Android

Web
Tutup