Pasca Pengamanan Perbatasan Tamasya Almaidah Polsek Cipondoh Lakukan Apel Konsolidasi

Jumat, 21 April 2017

restrotangerang.info – Bertempat di didepan ruko Grend Lake City Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Rabu ( 19 April 2017 ) jam 20.00 WIB, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota gelar apel konsolidasi pengamanan perbatasan dengan DKI Jakarta bersama dengan Trantib Kecamatan Pinang dan Trantib Kecamatan Cipondoh setelah pelaksanaan Pilkada DKI putaran ke dua selesai.

Menurut Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno,ST,MSi, Kegiatan apel ini, untuk konsolidasi setelah pengamanan mengantisipasi adanya tamasya almaidah dalam rangka pilkada DKI putaran kedua dan kondisi sudah dinyatakan kondusif tetapi apabila ada perubahan maka diharapkan handphonenya tidak mati sehingga agar mudah dihubungi.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno saat menyampaikan arahan apel konsolidasi “Alhamdulillah pelaksanaan apel pengamanan perbatasan berjalan dengan aman dan tidak ada warga dari Kota Tangerang yang bergerombol datang ke Jakarta untuk tamasya Almaidah, situasi di Jakarta masih kondusif sehingga pengamanan di wilayah hukum Polsek Cipondoh bisa dikendorkan tetapi setiap personil oncall sewaktu-waktu situasi bisa berubah,” ungkap Kompol Bayu.

Apel konsolidasi dipimpin langsung oleh Kapolsek sebagai pembina apel, yang didampingi dari unsur Pemerintah Kota Tangerang yaitu Camat Cipondoh, Kiki Wibhawa yang didampingi Sekcam Cipondoh M. Marwan dan lurah kenanga Saduni, serta camat pinang M. Agun Djumhendi Junus.

Restro Tangerang Kota

Top

Android

Web
Tutup