Melihat Antusias Fotografer 'berlaga' di Taman Potret

Senin, 31 Juli 2017
Semenjak Taman Potret berdiri, hampir setiap akhir pekannya tidak pernah sepi. Mulai dari warga yang ingin berfoto dengan latar belakang yang telah disediakan, hingga  para pecinta fotografi yang ingin mengasah keahliannya.
 
 
 
Sejumlah komunitas baik dari lokal kota Tangerang bahkan Jakarta, kerap singgah di Taman yang menjadi kebanggaan warga Tangerang ini.
 
Di Minggu (30/7) sore, komunitas potret Tangerang menggelar kegiatan foto bersama model untuk kali pertamanya, kegiatan itu diikuti ratusan fotografer yang berasal dari Tangerang maupun Jakarta.
 
 
 
Ketua pelaksana Julianur atau yang dikenal Abijo mengatakan, kegiatan perdana ini sebagai media penyalur hobi fotografi serta diharapkan mampu mengasah ilmu fotografi yang dimiliki para fotografer, selain itu juga diharapkan mampu merangsang para pecinta fotografi di kalangan usia muda.
 
 
 
"Kami perdana melaksanakan kegiatan ini, dan Alhamdulillah antusias pecinta fotografi di kota Tangerang cukup tinggi, terlihat dari banyaknya anggota datang di acara ini," katanya kepada penulis.
 
 
 
Meski baru terbentuk di bulan Juni kemarin, komunitas Potret Tangerang ini mampu berkolaborasi dengan komunitas lainnya dari KFM (Komunitas Fotografi dan Model),  Komunitas Fotografi Tangerang Selatan (KFTS) dan Komunitas Fotografi Indonesia (KFI).
 
 
 
"Kami promosikan acara ini melalui media sosial Instagram, dan banyak yang datang. Di acara ini, kami bekerjasama dengan 40 model dari Tangerang, ada yang berkostum casual, glamour hingga hijab," ucapnya.
 
 
 
Salah seorang anggota, Arjuna Aidil mengaku senang bisa ikut dalam kegiatan ini. "Ya..Semoga kedepan bisa sering diadakan, jadi bisa berbagi informasi seputar fotografi bersama sama," ucap Aidil yang belum lama ini lulus sekolah
Top

Android

Web
Tutup