KPU Kota Tangerang Adakan Sosialisasi Pilkada Kepada Tomas dan Toga

Rabu, 14 Februari 2018

Tangerang - Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tahun 2018 khususnya Kota Tangerang tinggal menghitung hari, segala persiapan telah dilakukan oleh instansi terkait yaitu KPUD Kota Tangerang termasuk sosialisai kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Neroktog Brigadir Sulistiono bersama dengan Babinsa Serda Sidup menghadiri kegiatan Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, se-Kelurahan Neroktog di Aula Kelurahan Neroktog, pada hari Selasa (13/02/2018) pukul 20.00 wib.

 

Sebagai Narasumber adalah dari Komisioner KPU Kota Tangerang, Ketua PPK Kecamatan Pinang dan Ketua PPS Kelurahan Neroktog, dan diikuti oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Neroktog.

 

Untuk mengahadapi Pesta Demokrasi Kota Tangerang yaitu Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota pihak KPU PPK dan PPS mengadakan kegiatan-kegiatan sosialisasi kepada para tokoh Agama dan masyarakat agar tetap semangat untuk hadir dan memilih calon pemimpin di TPS nanti pada tanggal 27 Juni 2018, walaupun terjadi calon tunggal, hingga acara ditutup kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. 

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neroktog mengimplementasikan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa Bhabinkamtibmas selalu aktif disetiap kegiatan warganya.

 

 

 

Humas Polsek Cipondoh

Top

Android

Web
Tutup