Kapolsek Cipondoh Pimpin Pengamanan di Rumah Balon Wakil Walikota Tangerang

Kamis, 11 Januari 2018

Tangerang - Hari Rabu (10/01/2018) merupakan batas terakhir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018 - 2022, Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang maju mencalonkan diri yaitu pasangan petahana Arief R Wismasyah dan Sachrudin.

 

Sebelum melaksanakan pengamanan kepada Balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dilaksanakan apel di Polsek Cipondoh dipimpin oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahannya memberikan pesan "lakukan pengawalan kepada Balon Walikota dan Wakil Walikota sebaik mungkin dan prioritas utama, apabila terjadi hal-hal yang urgen segera lakukan tindakan," ucap Kompol Bayu.

 

Kapolsek Cipondoh pimpin pengamanan di rumah Balon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bertempat di Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang diantar oleh para pendukungnya menuju tempat deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota bertempat dilapangan Ahmad Yani.

 

Hal tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa anggota Patroli Sabhara lebih meningkatkan  bantuan kepada masyarakat yàng membutuhkan kehadiran Polri.

 

 

Humas Polsek Cipondoh

 

 

Top

Android

Web
Tutup