Kapolsek Cipondoh Pimpin Apel Pengamanan Perbatasan

Jumat, 21 April 2017

restrotangerang.info – Untuk mengantisipasi massa dari Tangerang berangkat ke Jakarta saat pemilihan Gubernur Jakarta putaran kedua maka pada hari Rabu,19 April 2017, jam 07.00 wib telah dilaksanakan Apel kesiapan Pengamanan perbatasan Pemilukada DKI Jakarta, bertempat di Halaman Polsek Cipondoh Jalan KH Hasyim Ashari Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Apel kesiapan pengamanan perbatasan dihadiri oleh H Kiki Wibhawa Camat Cipondoh, AKBP Nezim, SH, Pamendal Polres Metro Tangerang Kota, Kompol H. Cecep Subagya Pamendal Polres Metro Tangerang Kota, Kapten Cba Sugiana Wadanramil 0506 Tangerang, H Kosasih Sekcam Cipondoh dan 4 lurah penyanggah.

Apel dipimpin oleh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi Kapolsek Cipondoh dengan perincian pasukan sebanyak 112 orang terdiri dari Koramil 8 orang, Polsek Cipondoh 10 orang, Trantib Kecamatan Cipondoh 21 orang, Trantib Kecamatan Pinang 18 orang, Pokdarkamtibmas 18 orang, Bakorsiakom 20 orang, Pemuda Panca Marga 6 orang, Anggota Intel Polres Metro Tangerang Kota 4 orang.

Dalam arahan di apel pengamanan Kapolsek Cipondoh mengatakan ” saat ini di Jakarta sedang dilakukan pemilukada Gubernur putaran kedua, untuk mengantisipasi warga Kota Tangerang ke Jakarta mari kita lakukan penyekatan agar tidak ada warga kita ke Jakarta agar pelaksanaan pemilihan berjalan lancar,” ungkap Kompol Bayu.

Kemudian pada jam 10.30 wib apel pengamanan perbatasan diambil oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, di Grend Lake dengan jumlah pasukan yang sama, dalam arahannya Kapolres menyampaikan ” mari kita jaga warga Kota Tangerang agar tidak berangkat ke Jakarta karena di Jakarta sedang dilaksanakan Pemilukada Gubernur putaran kedua bisa membuat suasana kacau, percayakan keamanan kepada TNI dan Polri untuk mengawal Pemilu,” ujar Kombes Harry.

Restro Tangerang Kota

Top

Android

Web
Tutup