Kapolsek Cipondoh Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Cipondoh

Kamis, 15 Februari 2018

Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno dan Babinsa Pelda Agus Hendra, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kecamatan Cipondoh di Aula Kecamatan, Jalan KH Hasyim Ashari RT 01RW 01 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Rabu (14/02/2018) pukul 10.30 wib

 

Musrenbang dihadiri oleh Camat Cipondoh, Anggota Dewan Fraksi Gerindra, Kabid Perencanaan dari Bapeda, Kapolsek Cipondoh, Danramil 01 Tangerang, Para Lurah. 

 

Pada Musrembang hari ini Camat Cipondoh H Kiki Wibawa, AP, menyampaikan ada beberapa prioritas pembangunan pada perencanaan tahun 2018 yang nantinya akan direalisasikan pada tahun 2019 sesuai dengan skala kebutuhan. 

 

Seperti pelebaran dan perbaikan jalan sepanjang jalan KH Hasyim Ashari yang pada titik dan jam tertentu masih mengalami macet dan banjir bilamana terjadi hujan sehingga pada titik tersebut akan mendapatkan prioritas.

 

Disamping itu juga akan diajukan pembangunan sarana dan prasarana serta infrastruktur yang ada dilingkungan pemukiman warga, juga kedepan akan dibarengi dengan pembangunan sumber daya manusianya melalui penerangan dan penyuluhan kewarga masyarakat untuk menumbuh- kembangkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pembangunan yang harus dimulai dari pribadi keluarga dilingkungan warga. 

 

Mengapa infrastruktur jadi sangat penting dalam pembangunan kedepan karena dipergunakan untuk mendukung Misi dan Visi Kota Tangerang yang Layak Huni dan Layak Investasi guna meningkatkan perekonomian di Kota Tangerang. 

 

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, menyampaikan bahwa pada dasarnya Polsek Cipondoh siap membantu pengamanan dalam menjalankan pembangunan yang sudah direncanakan untuk tahun anggaran 2018.

 

 

Humas Polsek Cipondoh

Top

Android

Web
Tutup