Kapolres Metro Tangerang Kota Bersama Warga Kota Tangerang Bersholawat Bersama

Kamis, 11 Januari 2018

Tangerang - Sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam maka Kota Tangerang mengadakan Maulid Nabi dengan tema Tangerang Bersholawat menghadirkan Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf bertempat di Masjid Raya Al Azhom Jalan Satria Sudirman, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Kamis (11/01/2018) pukul 19.00 wib.

 

Hadir dalam kegiatan Sholawat bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin, Perwakilan dari Kodim 05/06 Tangerang, para Alim Ulama yang ada di Kota Tangerang.

 

" Berkumpulnya umara dan ulama bersama-sama melantunkan sholawat membuat suasana menjadi syahdu dan tenang apalagi tahun ini merupakan tahun Pilkada, saya berharap Pilkada berjalan aman dan damai," ucap Kombes Pol Harry.

 

Kami siap mengamankan kegiatan pemilu dengan menyiapkan personil dan perlengkapan yang kami miliki tambah Kombes Pol Harry.

 

Sholawatan tidak hanya dihadiri oleh para pejabat tetapi juga dihadiri oleh ribuan warga Kota Tangerang dari berbagai wilayah Kota Tangerang.

 

 

Humas Polrestro Tangerang Kota

Top

Android

Web
Tutup